Cerita Hantu, Cerita Horor, Cerita Hantu Sekolah, Hantu penunggu sekolah gua (100% kisah nyata)

Ads

cabut
Hantu penunggu sekolah gua(100% kisah nyata)  . oke langsung kecerita. gua sekolah di salah satu sma negeri di lampung(maaf gak bisa kasih tau nama sekolah demi kebaikan bersma) sblum gua kasih tau hantu2 yg ada disekolah gua. gua mau kasih tau kejadian mistis yg pernah trjadi. selama 3thn gua sekolah 2x ada kesurupan masal. 1. trjadi pada klas 12(saat itu gua kls 11)ada 7 orang yg kerasukan, ada yg bertingkah seperti anak kecil, ada yg seperti macan. ada yg bicara mengunakn bahasa cina dan sisa nya gua gak tau soalnya gua cuma bntu yg di uks aja. denger2, katanya mereka malem sebelum kejadian pergi ke sebuah gunung (maaf gak bisa menyebut nma gunung demi kebaikan bersma) 


pokoknya tu gunung ada di daerah teluk. dan di gnung itu mereka melakukan perbuatan yg tdk semestinya. 2.kejadian kedua trjadi ketika ada acara orgab, kejadian wktu kls 11 jg. awalnya lancar2 dari pagi ampe sore gak ada kejadian apa2 (tpi gua gak ikut acara pagi ampe sore) waktu acara malam yg kebetulan gua ikut trjadi kesurupan masal. kejadian terjadi saat kami(laki2) membuat api unggun, tpi tiba2 terdengar suara jeritan , trnyata ada yg kesurupan sebenarnya bukan kesurupan tapi tiba2 sebagian org bisa ngeliat sosok dan yg mengalami gak cuma 1org tpi lebih dari 20org sontak jeritan terdengar dari semua penjuru sekolah. dan setelah gua tnya sma kakak kelas yg udh lulus dan korban. dlu ada pasangan kekasih yg meninggal kecelakaan saat brangkat ke acara orgab. namun ada jg yg bilang hantunya berasal dari pohon beringin di belakang pos satpam yg tebang. 

oke ini dua kejadian yg terjadi di sekolah gua dan skrg gua mau kasih tau hntu2 yg ada diskolah gua. tidak semua kelas ada penunggunya dan menurut gua hantu disekolah gua termasuk sedikit jika dibanding sekolah lain. oke langsung aja. 1.kelas x3 kelas gua waktu kelas 10 disini ada satu wanita (bukan kunti karna gak pake baju putih) tpi hntu ini tidak keluar saat jm pelajaran dia keluar kira smpe jam 6pagi karna gua prnah nyoba dtng jam 6 dan bnar dia nampakin wajahnya dari balik kaca jendela, dia kadang2 brwujud seperti anak gadis umur 20+ dan trkandang seperti nenek2. 2.dikelas 11ips 1 kelas gua jg disini bnyak hntunya sekitar 7ekor dan merka duduk2 di belakang yg kebetulan lahannya luas karna sengaja dibiarin gak ada kursi karna di pke buat tidur tmen2 gua wktu jam terakhir(klo gua tidur di atas meja) tpi hntu2 itu pergi saat tmen2 tidur ditmpt tsb. 

3.wc klo wc gua kurang tau karna gua jarang kewc. disekolah gua ad 2 wc yg pertma dket kantin disini klo gak salah ada hantu tinggi disalah satu ruang wc(ada 3 ruang) tpi mukanya gak keliatan karna ketutupan. yg kedua wc dekat 12 ipa disini konon katanya ada siluman macan tapi gua gak tau karna gua gak prnah ke wc ini soalnya disini dipake untuk tmpat merokok( gua bukan perokok). 4.di ruang atas ada 3 kelas disini cuma ada satu tpatnya di ruang yg ditengah hantunya ganteng dan menurut gua dialah laki2 yg kecelakaan saat mau keacara orgab. 5.ditangga ada cewek dan gua yakin dia cewek yg meninggal saat mau ke acara orgab. dia pake baju osis rok abu2 kadanh mukanya cntik kndang2 ancur. dan saat ada murid yg barangnya ketinggalan disekolah dan balik lagi untuk ngambil dia akan ngikutin (gua pernah) dan katanya penjaga sekolah katanya prnah disamperin saat mau ngunci kelas namun saat ditanya ama penjaga sekolah dia diem aja. terimakasih sudah membaca. jangan lupa jempol dan komennya. adm. dodi.